Archive for Drama

[LINK] Download ANGEL EYES EPISODE 1 & 2

ImageSetelah liat episode 1 dan 2, lumayan bagus ni drama.

Ceritanya lumayan beda, mengharukan, membahagiakan, romantis , dan lucu banget ni drama.

Di episode ini diceritakan ada kecelakaan robohnya terowongan yang memakan banyak korban, salah satunya Yoon Soo Wan (nantinya akan diperankan Nam Ji Hyun atau kalau gede Go Hye Sun) yang menjadi buta, sementara ibunya meninggal.

Setelah beberapa tahun , meskipun buta, ada yang sayang sama dia, yaitu Park Dong Joo( diperankan Kang Ha Neul atau Lee Sangg Yoon gedenya).

Di saat Yoo Soo Wan mendapat donor, Park Dong Joo harus pergi ke luar negeri, karena memikirkan adiknya yang kanker, dan ibunya yang belum lama juga meninggal. Ada rahasia dibalik siapa yang mendonorkan mata untuk Yoon Soo Wan, siapa itu? Lihat sendiri aja ya.

Setelah bertahun-tahun lagi, Park Dong Joo kembali dari luar negeri, dan ke depan rumah Yoon Soo Wan, tapi apakah Park Dong Joo akan masuk? Belum diceritakan karena udah bersambung.

Di preview diperlihatkan, kalau Yoo Soo Wan jadi pemadam kebakaran apakah karena dia kangen Park Dong Joo? Karena Park Dong Joo  dulu cita-citanya pengen jadi pemadam sepertinya ayahnya yang telah tiada, tapi PArk Dong Joo malah sekarang jadi dokter.

Tonton deh pokoknya, episode selanjutnya aku masih penasaran banget juga, gak sabar deh. Bagi para V.I.P, Seungri juga main di drama ini, tapi di episode 1 dan 2 belum ada.

Para cast bisa dilihat di pemain Angel Eyes [ source: Asianwiki.com]

Bagi yang pengen download drama nya, klik di bawah ini:

Angel Eyes 01 – part 1

Angel Eyes 01 – part 2

http://www.embedupload.com/?d=6ZGQJBZ0JX

Angel Eyes 02 – part 1

Angel Eyes 02 – part 2

http://www.embedupload.com/?d=1BMCNQAQAQ

ImageSelamat Menikmati ….

Advertisements

Leave a comment »

Spoiler Emergency Couple episode 16

1-Bagaimana kabar ayah Changmin

Bagaimana kondisi Ayah Changmin, setelah sempat tidak sadarkan diri lagi?

2-telepon-gook

Changmin telepon Dr Gook, dan Dr Gook pun menyuruh suster mempersiapkan alat yang mungkin akan dibutuhkan.3-ayah-changmin-ditangani

Ayah Changmin pun mulai ditangani, dan Ibi Changmin datang.

4-ibu-changmin-dtaanag

Karena Dr Gook yang menangani ayah Changmin yang merupakan ipar pemilik RS, Dr Ahn sepertinya agak sebel, karena seharusnya dia yang harus menanganinya. *pilih-pilih pasien nieh*.

Dr Ahn juga bilang, seharusnya Dr Gook naik jabatan.

6-dokter-nyebelin

7-disangka-gook-caper-kuasa

Dr Ahn juga menyerang Jinhe dengan sindiran tentang perceraian dan dikatkan dengan Dr Gook.

8-ahn-nyerang-jinhee-juga-Gila-ni

Changmin yang ikut mendengar pun marah, hendak memukul Dr Ahn.

Tapi telat, udah dipukul Dr Gook duluan.

9-changmin-ikut-dengar-ingin-pukul

10-telat-dr-gook-dulu-yang-udah-mukul

Semuanya pun ikut liat pertengkaran tersebut.

11-semua-liat

Di saat Dr Gook dan Jinhee menangani seorang pasien, si suster diam-diam memperhatikan keduanya sambil senyum-senyum.

12-suster-heran-mereka-cocok

Susternya kepo deh….

13-suster-heran-mereka-cocok

Mulai nggosip deh,,,,,,

14-nggosip

Dr Gook buru-buru nyari Jinhee

15-gook-nyari-jinhee

Ia minta maaf, karena dirinya, Jinhee ikut dicela Dr Ahn

16-gook-maaf-karnanya-cela-ahn

Dr Gook berani nih deketin JInhee17-dekati-jinhee

Bahkan mau kiss18-gook-mau-nyium

Byarrrrrr… itu khayalan Dr Gook doang.

19-byar-cuma-khayalan

Dr Gook malah dengan gaya juteknya ngomong yang kayaknya gak penting banget, bingung sendiri.

20-berbeda-dengan-tadi-malah-jutek

Ahreum seruangan dengan Jinhee, dan Ahreum tanya, apakah dari pernikahan Jinhee dengan Changmin, ia punya anak.

21-ahreum-tanya-jinhee-anak

Ga tau kenapa ada dua dokter yang konyol ini nyari YoungGyu.22-psangan-dokter-lucu 23-psangan-dokter-lucu 24

Ahreum ternyata kangen YoungGyu juga niee. Terbukti ia mandangi bunga pemberian YoungGyu mulu.25-ahreum-kangen-younggyu ni

Ahreum telepon YoungGYu gak diangkat.

Akhirrya ia ingat, dulu pernah diajak Young gyu liat konser band indie. Ketemu deh di Hongdae.26-ketemu-klub-di-hongdae

Di suatu malam, ayah Changmin kumat sakitnya. Saat itu yang nunggu istrinya.27-ditinggal-changmin-hanya-ada-istri-kumat

Jinhee masih ada di rumah sakit, sehingga dia yang menanganinya.28-ditangani-jinhee

Bahkan Ibu Changmin minta bantuan Jinhee dengan sungguh agar Jinhee dapat menyelamatkan suaminya.29-ditangani-jinhee

Dokter lainnya pun datang, dan Ayah Changmin dibawa ke ruang operasi.30-dibawa-ke-er

Disaat menunggu ayah Changmin. Jinhee dan Changmin sama-sama sedih.31-samasama-sedih

Dan sama -sama menenangkan dengan pelukan.32-samasama-menenangkan

Ibu Changmin sempat pingsan , setelah sadar ia tanya pada Dr Gook kabar suaminya.33-tanya-keadaan-suami

DR Gook malah bilang, Ibunya Changmin harus siap menghadapi segala kemungkinan nantinya.34-anda-harus-siap

Changmin dan Jinhee menunggu ayah bersama di luar kamar.35

Di pagi harinya, ayah Changmin kembali kritis.

36-paginya

Dan sepertinya tak tertolong lagi.37

Ibu Changmin minta Jinhee untuk menyelamatkan suaminya.38

Tapi apadaya Jinhee. Dr Gook pun menyatakan waktu kematiannya.

PREVIEW-EPISODE SELANJUTNYA:

Proses pemakaman ayah Changmin

39

Ibu Changmin berterimakasih pada Jinhee.

40

Dr Gook pindah….!41

Dr Gook dan Jinhee ketemuan.

42 43 44

****************************************************************

Leave a comment »

[LINK] Sinopsis Emergency Couple episode 15

Image

Emergency Couple 15 part 1

Emergency Couple 15 part 2

Image

source : dramapopuler.blogspot.com

Leave a comment »

Spoiler Let’s Eat episode 16

Image

Selamat melihat……………… Episode terakhir dari Let’s Eat

Image

Apa yang terjadi pada Jinyi semalam?

Image

Keesokan paginya selang 1 hari, Dae Young sama Soo Kyung nyari Jinyi yang ga tau kemana.

Image

Jinyi sms ucapan terimakasih pada Attorney Kim, dalam artian, Jinyi udah gak pakai pengacara lagi.

Image

Daeyoung menaruh kecurigaan pada Kwangsuk, kuris yang dekat dengan Jiinyi. ia pun cari informasi tentang Kwangsuk.

6-Daeyoung-cari-informasi-kwangsuk

Begitu nemu Kwangsuk, dengan muka polos dia bilang ga tau dimana Jinyi7-kwangsuk-tak-tahu-jinyi-dimana

Ternyata malam dimana Jinyi di atas gedung sama Kwangsuk, ada satpam yang memergoki, jadi Jinyi pergi sendiri.8-ada-satpam

Lanjut….. Daeyoung dan Soo Kyung berpapasan dengan attorney Kim.9-ketemu-di-lift

Dan posisi tangannya itu,,,,, mereka gandengan. ketahuan deh.10-ketemu-di-lift-gandengan

Attorney Kim ingin makan bareng sama Soo Kyung, untuk terakhir kali katanya.11-attorney kim-soyoung-lastdinner

Guk,,guk,, Barrasi sepertinya punya ikatan batin sama Jinyi. Dia seperti tau kehadirannya.12-ikatan-batin-barrasi-jinyi

Benar saja, ternyata Jinyi udah balik.

13-jinyi-pulang

Ada yang ngapel nih,,,,,, Daeyoung ke kamar Soo Kyung.14-daeyoung-apel

Di saat mau *kiss*……..15-mau-cium

Tiba….tiba….16-tiba-tiba

Kepergok sama Kyungmi,,,, diintegorasi dehhh, *lagaknya integorasi, padahal senangnya luar biasa.17-temen-sooKyung-introgasi

Arisan ibuk-ibuk, hahaha…..

Kyungmi & Jinyi.18-barassi

Muahh, ada yang cemburu nie…19-ada-yg-cemburu

ada cewek cantik ni….

20-siapa-ini

Tapi, begitu dihadapannya ada makanan. Tingkahnya kayak Soo Kyung deh.20-tingkah-mirip

Di restoran yang sama pula, kayaknya Kim Hak Moon menemu pengganti Soo Kyung ni. Ya,,, cewek yang tadi.21-pengganti-hati-kim

Daeyoung, Sookyung, Jinyi mampir ke warung ibunya Kwangsuk.

Yang jadi ibunya itu lho, yang jadi ibunya Na Jung di Reply 1994.22-episod-tutup-makan-warung-ibu-kwangsuk 23-bye

Yah, selesai deh ini drama. Tapi tenang, masih ada episode special kok dari Let’s Eat.

Drama ini ditutup dengan sebuah puisi berjudul Beras karya Chun Yanghee.

BERAS

Untuk kamu yang makan kesepian

Untuk kamu yang tidur karena kelelahan

Untuk kamu yang menangis karena kesedihan, saya menulis

Memakan situasi yang sulit seperti yang kamu lakukan dengan nasi

Ketika kamu harus mengatasi atau menelan keduanya24-tunggu episod special ya

Bye~~~~~~~~~~25 26

Terimakasih Let’s Eat

Berkat Drama ini, aku laper melulu.

😀

Leave a comment »

Spoiler GOLDEN RAINBOW episode 35 (Kembalinya Young Won)

Siap-siap tisu ya,,, kalau gak punya baju bekas juga gak apa.

*bercanda doang*

Image

Image

Apakah posisi Baek Won di hati Do Young akan digantikan oleh Chun Won?

Image

Image

Young Won ke restaurant Golden Rainbow, tapi gak berani masuk. cuma ngeliat Manwon dan BAekwon dari luar.

Lalu muncul kilas balik Young Won dulu…

Image

6-kilas balikyoung won

7-kilas balikyoung won 8-kilas balikyoung won Young WOn galau ni kayaknya,

kangen akut mungkin sama keluarga lamanya.

Karaokean sama para gadis (ga tau siapa)

9-young won menghilangkan galaunya

Ia juga ingat waktu kecil dulu, waktu nyanyi bareng sekeluarga sama paman Eok Jo10-ingat masa kecil waktu nyanyi bareng

Bahkan ketika minum, Young Won ia membaginya bersama Kim Il Won (abunya)

11-bahkan waktu minum dia tdk lupa mmberikannya pada il won (abunya)

Ketika membuka e-mail, Baek mendapati kiriman file yang pengirimnya masih anonim

12-baekwon menerima file dari email yg tak diketahui pengirim

Tak disangka, file tersebut data yang penting. Dan file tersebut membantu Baek Won membuka kelicikan Seo Jin Ki tentang gagalnya proyek Baek Won.13-baekwon dapat masalah, tapi berkat file itu

Young Hye sepertinya menggunakan taktik sendiri untuk membalas dendam pada Seo Jin Ki

14-taktik younghye buat balas dendam, mendekati jinki 15-taktik younghye buat balas dendam, mendekati jinki

Dan, waalaa, yang bikin air mata deres nie….

Young Won masuk ke restaurant Golden Rainbow, waktu itu Baek Won sedang ngelap meja. Dan Baek Won bilang, toko sudah tutup.

Tapi Young Won bilang ia hanya ingin sedikit sashimi.

Baek Won pun menyanggupinya.16-youngwon datang ke resto

Young Won pun memakan sashimi nya dengan menangis.17-youngwon datang ke resto

Kilas balik:20

Young Won tak kuat menangis, ia pun meninggalkan restaurant dengan segera. Dan ada yang ketinggalan, yaitu abu Il Won.21

Baek Won shock, lalu mengejar Young Won.

Dan memastikan, apakah pria dihadapannya adalah adiknya.22

Young Won: “Baek Won”23-baekwon-youngwon

Dan ini lah wajah-wajah kakak-kakak Young Won yang shock dan haru24-wajah kakak-kakak young won 25-wajah kakak-kakak young won

Berkumpullah keluarga Golden Rainbow, bahkan ada Chun Won juga, dan keluarga Eok Jo.26-kumpul-golden-eokjo

Ada yang ngintip ni,,,,,, pengen gabung mungkin ya.27-doungyo-ngintip

Young Won memberikan penghormatan di tempat penyimpanan abu ayah Han Joo28-nyekar

Ada yang galau nii,29-doyoung-galau

Do Young sepertinya udah ga kuat jauh – jauh sama Baek WOn.30-doyoung-baekwon 31-doyoung-baekwonPenasaran sama episode selanjutnya,,,,,,

Tapi menurutku ini episode penting dan membahagiakan banget.

Mungkin episode-episode selanjutnya udah kebanyakan tentang sedih-sedihnya keluarga Baek Won dan greget-gregetnya dari musuh, taulah siapa. Mungkin saja,,,,,,

Leave a comment »

Cha Seung Won dan Lee Seung Gi Konfirmasi Peran di Drama ”You’re Surrounded”

KoreanIndo

Aktor Cha Seung Won dan Lee Seung Gi kini telah dikonfirmasi untuk peran di drama baru SBS ”You’re Surrounded” sementara itu Go Ara mungkin akan bergabung dengan mereka,tetapi belum ada konformasi resmi.

Beberapa perwakilan penyiaran mengatakan kepada Sports Seoul pada tanggal 25 Februari, ” Cha Seung Won, Lee Seung Gi , dan Go Ara, semuanya menerima tawaran casting di ‘You’re Surrounded’, dan baru-baru ini memutuskan untuk mengambil bagian dalam drama. Casting impian menjadi kenyataan . “

Lee-Seung-Gi-go-ara-cha-seung-won_1393344438_af_org

View original post 130 more words

Leave a comment »

Sinopsis GOLDEN RAINBOW episode 20 part 1

Sinopsis GOLDEN RAINBOW episode 20 part 1

Baek Won menangkap basah Han Joo dan Man Won terlibat dalam penyelundupan. Apa yang akan terjadi?

Apakah Han Joo dan Man Won akan dinyatakan bersalah ?

Apakah Kwang Do akan berakhir….?

Kapan rahasia bahwa Ha Bin (Chun Won) yang sekarang bukan Ha Bin yang asli?

Cek di blog Berbagi Sinopsis Golden Rainbow episode 20 ya….

Leave a comment »